Kabar kurang menyenangkan datang dari Bunga Citra Lestari. Manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah diketahui telah ditangkap oleh Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba, pada Kamis (04/08/2022), di daerah Jakarta Selatan. Berita tersebut pun telah dikonfirmasi kepada awak media, pada hari Jumat (05/08/2022) oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce.

"Ya benar kami mengamankan seorang manajer penyanyi ternama terkait penyalahgunaan narkoba," ungkap Kombes Pasma Royce.

Terkait penangkapan sang manajer, para netizen pun bertanya-tanya apakah penyanyi yang akrab dipanggil BCL terlibat atau tersangkut pada penangkapan tersebut. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, saat dihubungi terpisah, mengatakan bahwa Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap seorang diri.

"Tak ada," jawab AKBP Akmal singkat.

Lebih lanjut, sebelumnya dikabarkan jika Mohammad Ikhsan Doddyansyah telah ditangkap dengan barang bukti berupa sabu-sabu dan happy five. Namun Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengungkapkan pada saat penangkapan Mohammad Ikhsan Doddyansyah, telah ditemukan sejumlah barang bukti berupa obat-obatan terlarang yang mengandung psikotropika, dan bukanlah sabu-sabu dan happy five seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Itu salah, bukan ya," ungkap Kombes Mukti Juharsa.

Kombes Mukti Juharsa pun mengakui jika ada kesalahan informasi terkait barang bukti yang disita polisi. Barang bukti berupa sabu-sabu dan happy-five tersebut disita dari seorang makeup artis yang juga ditangkap, dan bukannya barang bukti dari manajernya BCL.