Usai menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar ternyata sering menjadi sasaran komentar miring. Di media sosial, Rizky Billar kerap dituding hanya numpang hidup ke Lesti Kejora. Komentar-komentar tersebut membuat Rizky Billar geram. Aktor ganteng itu pun langsung membeberkan sumber pendapatannya selama ini.

"Gue sebagai lelaki merasa sudah melakukan yang terbaik sebagai suami ke istri gue, tiba-tiba ada komentar ini lah, si Billar numpang hidup sama lesti lah. Wah kurang ajar bener nih," kata Rizky Billar saat jadi bintang tamu FYP, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (4/8/2022).

Irfan Hakim selaku host acara pun mewakili warganet. Irfan menduga werganet bersikap seperti itu karena Rizky Billar tak kelihatan pekerjaannya, tak seperti Lesti yang kerap show.

"Karena enggak ketahuan lu kerja apa kali, memang lagi sibuk kerjaan apa?," tanya Irfan Hakim.

"Bisnis satu, terus belakangan ini aku lagi banyak di belakang layar," ujar Rizky Billar menjelaskan.

Rizky Billar pun mengonfirmasi bahwa ia memang sudah tak aktif di layar kaca lagi. Sementara ini, ia memang enggan mengambil sinetron karena ingin fokus pada keluarganya.

"Bukan enggak mau (main sinetron lagi) tapi belum. Karena kalau syuting kan sampai malam banget, aku lagi pengin deket sama istri dan anak," imbuh Rizky Billar.

Rizky Billar pun menjelaskan bahwa penghasilannya tak jauh beda dari Lesti Kejora. Sebab, mereka bernaung di bawah manajemen yang sama.

"Sebenarnya jujur ya, kita tuh setara. Sama rate-nya kadang-kadang ngajuinnya. Karena kita punya manajemen dan perusahaan yang sama. Ya rate (harga) sama," tegas Rizky Billar.