Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah ambyar. Keduanya resmi bercerai pada tanggal 1 Agustus 2022 lalu. Setelah bercerai, Dewi Perssik justru mengungkap permasalahan dalam rumah tangganya.

Saat menjadi host dalam program di sebuah televisi swasta, Dewi Perssik mengungkap kecurangan yang diduga telah dilakukan mantan suaminya tersebut. 

Dewi Perssik mengaku dirinya tak pernah menuntut nafkah dari suami selama 5 tahun dalam pernikahan.
"Selama 5 tahun, aku tuh selama ini tidak pernah menuntut suami aku untuk menafkahi aku. Dikasih syukur, nggak dikasih nggak apa-apa," ungkap Dewi Perssik, Rabu (03/08/22).

Dewi Perssik pun menduga Angga Wijaya telah melakukan penyelewengan keuangan selama menjadi manajernya.

"Tetapi diduga banyak penyelewengan keuangan yang diambil dia selama ini," beber Dewi Perssik.

"Masih digunakan?" tanya Caren Delano.

"Iya, diduga dari bukti-bukti. Masih proses lagi," jawab pedangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Depe pun mengungkapkan permasalahan rumah tangganya yang selama ini ditutupinya.

"Kemarin sih aku sudah, sebenarnya perceraian ini yang dulu. (Pertama), permasalahan sayur lodeh, sayur asem, bosen pengen tumis kangkung, permasalahan perempuan. Kedua, permasalahan keuangan. Diduga dia ambil uang YouTube. Aku sudah maafkan," sambungnya.

Dewi Perssik mengaku telah memaafkan kesalahan dan permasalahan yang ada di rumah tangganya. Namun, permasalahan tersebut kembali muncul.

"Tetapi ini, barusan yang terakhir, baru hari ini aku transfer kembali atas nama Budianto, 50 jt uang DP untuk Wedding tanggal 6," kata Dewi Perssik.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu pun membahas permasalahan terkait kontrak kerja.

"Aku merasa dari kemarin aku kerja itu bukan aku, gitu, lho. Aku bukan orang yang nggak ngerti tentang kontrak, ya. Hampir 20 tahun aku bekerja, aku harus baca dulu kontraknya. Ini, kok, aku disuruh nyanyi uang DP sudah masuk," bebernya.

Sebelumnya, Depe mengaku pernah mengungkapkan persoalan tersebut kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Aku sama Bang Sandi di suruh – “Tahan Neng DP. Tahan. Jangan sampai dikasih tahu dulu. Jalani aja biar tidak ada masalah, biar satu masalah kelar. --Bang Sandi aku udah nahan 5 tahun, nih. Udah. Namanya rumah tangga—" ungkapnya.

Pemeran Film Arwah Goyang Karawang ini membeberkan bahwa ia kerap kali harus menahan semua permasalahan rumah tangganya sendiri, demi sang anak Marwah.

"Aku ngeliat istri-istri yang lain, sebulan nggak nafkahin aja mereka bisa marah. Tapi kalau aku pasti akan salah di depan umum gitu. Tapi demi Marwah kadang aku suka sedih, 'Cie Janda' aku cuman bisa nangis di dalam kamar," pungkasnya.

Sementara itu, dari pihak Angga Wijaya belum memberikan klarifikasi terkait tudingan mantan istrinya tersebut.