Akibat viral Citayam Fashion Week dan aksi Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Bonge disebut-sebut telah menerima uang senilai Rp 500 juta dari Paula Verhoeven beberapa waktu lalu. Banyak yang berspekulasi uang tersebut diberikan khusus untuk sosok yang mempopulerkan Citayam Fashion Week itu.

Willie Salim, salah satu TikTokers, yang ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/07/2022), sekaligus perwakilan dari pihak Bonge memberikan klarifikasi soal uang Rp 500 juta itu.

"Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali," kata Willie Salim.

Lebih lanjut Willie Salim menegaskan Bonge tidak menerima uang sepeser pun dari Baim Wong maupun Paula Verhoeven.

"Bonge nggak nerima uang sepeser pun menerima uang dari Paula atau Kak Baim," tegas Willie Salim.

Mengenai uang sejumlah Rp 500 juta tersebut, menurut Willie Salim, direncanakan untuk diberikan kepada pemenang pagelaran Citayam Fashion Show.

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," terang Willie Salim.

Jadi ucapan selamat orang-orang kepada Bonge karena menerima uang Rp 500 juta dari ibu dari dua anak itu merupakan salah paham.

"Terus pada jabat tangan Bonge pas di jalan 'selamat ya, dapet Rp 500 juta' Bonge nggak nerima uang sama sekali gitu," pungkas Willie Salim.