Meskipun tak mengungkap secara eksplisit, namun unggahan Afgan di Instragam dinilai netizen sebagai kode bahwa penyanyi usia 33 tahun tersebut bakal segera meninggalkan masa lajnagnya.

Unggahan sang pelantun 'Bukan Cinta Biasa' di Instagram ‘bertema pengantin’ selama beberapa terakhir menguatkan dugaan tersebut. Afgan pun sempat berpose mengenakan setelan jas pengantin.

Afgan kembali melempar kode pernikahan dengan membagikan video. Hanya saja wajah 'mempelai pengantin wanita' masih disembunyikan. Namun Afgan baru akan mengungkapkannya esok hari.

"Akan memberi tahu kalian semua tentang hal itu. Besok," tulis Afgan dalam bahasa Inggris pada Rabu (6/7/22).

Dalam video yang dibagikannya, Afgan menatap si perempuan dengan tatapan penuh cinta. Sebuah cincin kemudian disematkan Afgan di jari manis si wanita. Kemudian Afgan dan 'pengantin wanita' bergandengan serta bertatapan mesra.

Di akhir video, muncul inisial nama MA. Netizen menduga, Malika Bestari menjadi 'pengantin wanita' Afgan. Malika sebelumnya datang ke ulang tahun Afgan dan bersikap mesra sehingga diduga kuat keduanya ada hubungan khusus.

"MA, malika afgan?" komentar netizen.

"M&A Malika Afgan," sahut netizen lain.

"Malika Afgan?" ujar lainnya.

"Malika sama Afgan nih," timpal netizen lainnya.

Hanya saja, tetap belum dapat dipastikan, apakah Afgan benar-benar akan segera mengakhiri masa lajangnya. Pasalnya Afgan selama ini dinilai menjalin hubungan dengan Rossa.

Namun, di sisi lain, Rossa kerap membantah hubungan asmaranya dengan Afgan. Janda satu anak tersebut justru mengungkap hubungannya dengan seorang pengusaha yang telah berakhir.