Kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Ariel NOAH menjadi perbincangan public. Maklum, keduanya berstatus single. BCL sendiri berstatus janda usai ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair.

Kini, BCL bakal menggelar Konser bertajuk “Blossom Intimate” di Singapura pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022 setelah vakum selama 5 tahun. BCL pun berencana menggandeng Ariel NOAH.

BCL bakal melakukan kolaborasi dengan Ariel NOAH di konsernya tersebut. Bunga Citra Lestari mengonfirmasi kehadiran Ariel NOAH dalam konser tunggalnya di Singapura.

Warganet pun mempertanyakan alasan BCL memilih Ariel sebagai partner duetnya. Terlebih lagi kedekatan BCL dengan Ariel sempat menjadi buah bibir.

BCL menjawab pertanyaan publik tersebut.  Ia rupanya punya alasan tersendiri mengapa mengajak Ariel. Menurut BCL, kolaborasinya dengan Ariel banyak disukai penonton.

"Kalau untuk Ariel, ya tadi aku udah bilang sama Ariel udah banyak sekali kolaborasi bersama sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di tv maupun di offair orang-orang pun senang nonton kolaborasi kita berdua," ungkap Bunga Citra Lestari, di kanal Youtube Seleb On Cam News, Rabu (06/07/22)

BCL pun mengakui bahwa ia senang dapat mengenal sosok Ariel karena Ariel mampu memberikan semangat saat ia sedang terpuruk. Terutama, 2 tahun lalu menjadi waktu yang menyulitkan untuk Bunga Citra Lestari. Dikarenakan harus kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair pada 2020.

"Kitanya pun happy dan dia (Ariel) juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku diproses aku untuk bisa siap memperkenalkan diri aku yang baru, itu salah satunya Ariel," ujar Bunga Citra Lestari.

"Dari segi musikalitas banyak membantu aku untuk ngasih pendapat dan masukan dan nyemangatin untuk bisa terus berkarya," ungkapnya.