Spekulasi public menyebut Afgan bakal segera melepas masa lajang. Dugaan tersebut berdasarkan pada unggahan Afgan di akun Instagrmanya baru-baru ini. Belum lagi komentar para rekan Afgan yang semakin memperkuat dugaan tersebut.

Lewat postingan Instagram pribadinya pada Selasa (5/7/202), Afgan menyebutkan tentang perjalanan baru yang akan dilaluinya.

"Embracing this new journey," tulis pelantun Terima Kasih Cinta itu bersama foto hitam putih memperlihatkan dirinya dalam balutan setelan jas rapi.

Afgan memang tidak menyebutkan secara gamblang bahwa perjalanan baru yang dimaksud adalah pernikahan. Namun deretan komentar dari teman-teman dekatnya membuat spekulasi pernikahan semakin kuat.

"Finallyyyyy gaan, congrats yaaa," komentar Sivia Blink yang belum lama ini juga resmi menikah.

"Woohoo! Dilancarkan sampe hari H gann! Aminnn," sahut penyanyi Gamaliel Tapiheru.

"Undangan ditunggu," tulis musisi Rio Alief.

"Nah ini dia yang ditunggu tunggu bosku," ujar si Pangeran Jaksel, Ranggaz Laksmana.

Berdasarkan komentar teman-teman dekat Afgan, warganet yakin bahwa postingan Afgan ini bukan gimik dalam rangka promosi rilisan barunya. Apalagi belakangan diketahui banyak artis yang tiba-tiba menikah tanpa koar-koar lebih dulu salah satunya Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

Afgan sendiri dikabarkan berpacaran dengan seorang model yang cukup aktif mengikuti kegiatan sosial, Malika Bestari. Hanya saja, solois pria terbaik kelahiran 1989 itu belum mengomentari apa pun terkait kabar tersebut.

Hanya saja di unggahan terakhir beberapa menit lalu, Selasa (5/7/22) di akun Instagramnya, Afgan memposting sepasang pengantin yang sedang memegang segenggam bunga. 

Dilihat dari asesoris yang ada di saku mempelai pria, kemungkinan dia adalah Afgan. Sementara mempelai perempuan belum jelas sosoknya

Namun, ada warganet yang menduga, calon istri Afgan adalah Malika Bestari.