Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang baru seumur jagung mendadak dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Tanpa diketahui dari mana asalnya, beredar rumor yang mengatakan bahwa Nathalie akan menceraikan Sule.

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Nathalie Holscher malah terlihat memberikan respons seadanya. Perempuan berdarah Belanda itu mengaku belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh terkait isu tersebut.

"Maaf ya aku belum bisa ngomong dulu ya temen-temen. Pokonya doain aja yang terbaik," jawab Nathalie singkat saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Tak ayal jawaban acuh tak acuh Nathalie itu membuat netizen berspekulasi miring. Mereka berpikir jika memang hubungan mereka baik-baik saja, maka bukan menjadi hal sulit untuk Nathalie mengungkapkannya.

Nathalie Holscher pun tampak terburu-buru meninggalkan awak media menuju mobilnya. Lagi-lagi ia menjawab singkat saat ditanya alasan kini jadi semakin rajin wara-wiri di layar kaca televisi.

Nathalie menjelaskan jika alasannya sibuk mengambil job syuting karena untuk memenuhi kebutuhan putra semata wayangnya, baby Adzam. Pun saat ditanya apakah Sule tak lagi menfkahinya sampai ia harus sibuk syuting, Nathalie enggan memberikan jawaban.

"Tanya yang di sana ya mas (pihak Sule)," tutur Nathalie Holscher.

Mengejutkannya lagi, Nathalie Holscher tak segan membawa baby Adzam saat ia tengah sibuk syuting. Tak dibawa ke lokasi syuting, Adzam dititipkan di dalam mobil bersama kerabatnya.

"Terima kasih doanya ya temen-temen. (Kondisi Adzam) sehat, ada nih di mobil," pungkas Nathalie seraya meninggalkan kerumunan awak media.

Sementara itu, belum lama ini pernyataan lawas Sule kembali disorot. Yang mengatakan bahwa dirinya menjadikan kebahagiaan anak-anaknya sebagai prioritas.

"Ya anak-anak nomor satu, saya lebih ke kebahagiaan anak-anak yang saya dahulukan," ujar Sule. "Mereka punya pasangan bahagia ya saya bahagia, ya mereka juga nggak bisa nyuruh-nyuruh saya punya pasangan, perjalanan hidup itu tidak ada yang tahu, artinya jalanin aja, masih banyak tugas-tugas saya untuk anak-anak saya."