Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dikabarkan telah meninggalkan sinetron yang telah membesarkan namanya. Surya Saputra akhirnya buka suara terkait kabar hengkangnya Arya Saloka tersebut. 

Surya Saputra lebih memilih untuk tidak berkomentar terkait keputusan Arya Saloka tersebut. Suami Cynthia Lamusu tersebut bahkan belum tahu fakta yang sebenarnya.

"Jangan omong itu. Soalnya saya juga masih belum tahu faktanya. Buat saya, saya belum tahu, lha. Belum bisa omong,"  ungkap Surya, dikutip Senin (04/07/22)

Hanya saja, pemeran Papa yang punya dua cucu dalam serial Ikatan Cinta ini mengungkapkan, dirinya menghormati dan mendukung penuh apa pun keputusan Arya. Alasannya, kedekatan antar pemain Ikatan Cinta dirasa sudah seperti keluarga.

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apa pun. Kita semua, sampai kapan pun sayang sama Arya," sambung Surya Saputra.

Arya Saloka menjadi perbincangan public setelah dikabarkan meninggalkan Ikatan Cinta. Aktor dan juga suami dari Putri Anne ini mengisyaratkan akhir dari perannya itu. Lawan main Amanda Manopo ini mengaku tidak akan kembali ke serial tersebut.

"Kalau memang dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, saya tidak akan balik. Sudah, ya. Tuh, jawabannya," ucap Aryasaloka

"Terima kasih banyak karena sudah setia menunggu episode-episodenya. Terus setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya," ungkap Arya Saloka saat live Instagram beberapa waktu lalu.