Pengacara Razman Arif Nasution yang namanya saat ini sedang naik daun karena terlibat masalah dengan para mantan kliennya, Iqlima Kim dan Richard Lee, kemudian juga tengah berseteru dengan Hotman Paris, Denise Chariesta, dan Uya Kuya, menyenggol Iqlima Kim di akun media sosial Instagram.

Razman Arif Nasution terlihat mengunggah ulang foto Iqlima Kim yang sedang berpose di depan mobil mini cooper, dan berada di Bali. Pada unggahan ulang foto tersebut, Razman Arif Nasution kedapatan sempat mengganti kolom keterangan yang Ia tuliskan di bawah unggahan foto tersebut. 

Hal ini diketahui dari unggahan Denise Chariesta yang membuktikan perbedaan caption tersebut lewat tangkapan layar, dan dibagikan di akun instagram miliknya. Berikut adalah tangkapan layar pertama sebelum sempat diubah.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???.. DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesa??? dan jgn lupa bagi bagi rezeki ya Kim jika kamu sdh dapat hadiah....???. Ini bukti DR RAN sdh memenangkan pertarungan..??? Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli'22)," tulis Razman Arif Nasution pada kolom keterangan yang diduga sebelum diedit.

Kemudian pada tangkapan layar kedua, Denise Chariesta menemukan caption tersebut sudah berubah bunyi. Ada bagian kalimat 'dan jgn lupa bagi bagi rezeki ya Kim jika kamu sdh dapat hadiah....???' yang hilang.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???.. DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesai??? Ini bukti DR. RAN sdh memenangkan pertarungan..???. Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli '22)" tulis Razman Arif Nasution.

Terakhir, unggahan Razman Arif Nasution sudah berubah bunyi lagi. Soal berbagi rezeki kembali muncul, hanya saja dia menambahkan cerita soal dirinya yang dituduh pakai barang-barang KW.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???.. DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesai??? Ini bukti DR. RAN sdh memenangkan pertarungan..???. O iya klo kmu dpt hadiah atau rezeki dibagi ya Kim..? soalnya kita pernah mengalami Bully_an banyak org dan sy jg mau beli barang branded krn ada org yg suka ngomong klo barang2 sy KW dn mrk org paling kaya sedunia meskipun hidup ngontrak dn dimata sy mrk bukan artis..???. Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli '22)" tulis caption Razman Arif Nasution yang sampai saat ini masih terpampang di kolom keterangan unggahan ulang foto Iqlima Kim.

Rupanya karena mendapati Razman Arif Nasution yang mengganti-ganti caption tersebut, Denise Chariesta pun mengomentari hal tersebut dalam keterangan foto unggahan tangkapan layarnya. Ia mempertanyakan alasan Razman mengedit captionnya.

"Sesudah di edit dan sebelum di edit . Izin nanya ..Kok di edit sih bang? Tadi keceplosan ya mw minta duit ama mantan client?Abang tuh lagi menang? Atau menangis ? Atau lagi menanggung malu ? Karena client abang pindah ke pengacara lain terus ? Jujur #denisebingung," tulis Denise Chariesta.