Putri Delina sempat mengisahkan reaksinya saat mengetahui Nathalie Holscher bakal menjadi ibu sambungnya. Kehadiran Nathalie Holscher rupanya tidak direspon secara positif oleh Putri Delina saat Sule pertama kali memperkenalkan Nathalie.

Putdel, panggilan akrab adik Rizky Febian tersebut, mengaku sulit menerima kehadiran Nathalie Holscher sebagai sosok ibu pengganti mendiang Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia.

"Dari sebelum-sebelumnya udah kerasa. Pas dikenalin sulit banget, ya, bagi Putri. Karena orang baru masuk gitu, khan," ungkap Putri Delina. 

Alhasil, Sule pun mengenalkan sosok ibu sambung Nathalie Holscher kepada Putri Delina paling terakhir di antara anak-anaknya.

"Kebetulan Putri ini dikenalin paling terakhir. Karena mungkin perempuan satu-satunya dan agak sulit. Aku orangnya, khan, introvert banget," sambungnya.

Selain itu, Putri Delina mengungkap terperangkap stigma ibu sambung memiliki perangai buruk sebagaimana tayangan sinetron. 

"Beliau yang akan 'menguasai' karena akan menjadi seorang ibu," ucapnya direposting akun Instagram @lambepelakor_ , Sabtu (2/7/22).

Seiring berjalannya waktu, Putri Delina memaklumi kehadiran Nathalie Holscher sebagai pendamping Sule.

"Untungnya dari Bunda pun selalu berusaha. Pokoknya di situ Putri nggak yang dikira. Akhirnya perlahan-lahan, ya, mau gimana lagi. Putri harus bisa walaupun susah di awal," pungkasnya

Unggahan video lawas tersebut sempat viral kembali seiring viralnya polemik Nathalie Holshcer dengan Putri Delina.
Sejumlah netizen pun mengkritik sikap Putri Delina kepada Nathalie Holscher tersebut.

"Pribadinya yang bermasalah kok bisa-bisanya memojokan pihak lain," komentar seorang netizen. 

"Anak juga harus ngerti kebutuhan ayah," komentar netizen lain, bijak.

"Mungkin dia merasa tersaingi," ucap netizen lain, nyinyir.