Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, sebagian orang yang ingin melakukan ibadah kurban, sudah mulai mencari dan bahkan membeli hewan kurban. YouTuber Ria Ricis pun tahun ini berencana untuk melakukan ibadah kurban. Tidak tanggung-tanggung, hewan kurban yang dipilihnya tersebut dibandrol dengan harga fantastis.

Ria Ricis diketahui telah membeli dua ekor sapi dari pemilik Sultan Ismail Farm, Delia Septianti. Saat ditemui di showroom sapinya, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (01/07/2022), Delia Septianti mengkonfirmasi berita tersebut.

Delia Septianti membenarkan jika Ria Ricis membeli dua sapi dari usaha miliknya. Lebih lanjut, Ia mengungkapkan masing-masing sapi yang dibeli Ria Ricis memiliki bobot seberat 1,2 ton. Selain itu kedua sapi tersebut juga berasal dari jenis yang berbeda.

Ria Ricis rupanya berhasil mendapatkan satu-satunya sapi jenis PO di showroom milik Delia Septianti ini. Sedangkan jenis sapi yang satunya lagi adalah limosin. Harga kedua sapi milik Ria Ricis dibanderol masing-masing dengan harga kisaran Rp 120 juta.

"Kurang lebih kisaran harga dari Rp 105 juta sampai Rp 120 juta. Memang kisarannya seharga itu. Punya Ria Ricis yang limosin dan PO. Yang PO beratnya 1,2 ton, yang limosin juga," ungkap Delia Septianti. 

Menurut Delia Septianti, sapi jenis PO yang dibeli Ria Ricis merupakan jenis langka. Delia Septianti juga bahkan menyebut Ria Ricis sudah sangat menyukai sapi PO itu sejak pertama kali lihat.

"Yang PO ini ya memang cuma satu. Ini limited edition. Ya memang yang putih ini Ricis sudah jatuh cinta gitu katanya pas pertama kali lihat," ujar Delia Septianti.