Setelah dikabarkan telah digugat cerai oleh sang suami Angga Wijaya, Dewi Persik akhirnya buka-bukaan soal kondisi rumah tangganya. Gugatan perceraian tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan lalu.
 
Dilansir dari video interview yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, pada hari Kamis (30/06/2022), penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu menyebut selama ini ia bekerja dari pagi sampai malam demi keluarga. Tidak berlebihan rasanya jika setibanya di rumah ingin dimanja dan disayang oleh suami. Dewi Persik mengungkapkan jika kebutuhan batinnya sudah lama tak terpenuhi.

“Kerjaan kita itu kan pagi siang malam. Di rumah butuh dimanja, disayang. Tapi kalau misal di rumah itu sudah yang… dirongrong begini, diambekin begini, aduh pengen pecah kayaknya kepala gue,” ungkap Dewi Persik.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan bahwa situasi rumah tangganya sudah tidak kondusif lagi.

“Ya (setiap hari otaknya digunakan untuk bekerja). Setiap hari, kan di depan kamera nih. Tegang terus. Terus tiba-tiba pulang kondisinya, situasi yang nggak enak,” sambung Dewi Persik.

Menurut kabar yang beredar, Angga Wijaya sudah angkat kaki dari rumah, karena diusir oleh bintang film Kutunggu Jandamu dan Tiren tersebut. Namun, Dewi Persik menegaskan jika dirinya tak mengusir suami. 

“Ya, kan saya tidak mengusir aa juga. Pasti nggak nyamanlah,” tegas Dewi Persik.

Kemudian Dewi Persik mengajukan pertanyaan kepada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad yang memandu acara, jika seandainya mereka berada di posisi yang sama dengan Dewi Persik, bagaimana rasanya?

“Pulang kerja seharian, tiba-tiba lihat istri ngomel-ngomel, istri cemburu bagaimana? Sedangkan kakak sudah memberikan sepenuhnya untuk istri, gimana perasaannya, sih? Setiap hari digituin gimana perasaannya?” tanya Dewi Persik berapi-api.