Sebelumnya viral dan heboh berita mengenai Marshanda yang hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Berita tersebut awalnya dikabarkan oleh Sheila Salsabila, sahabat Marshanda yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Namun, apa yang dikatakan oleh Sheila Salsabila bertolak belakang dengan keterangan keluarga Marshanda. Adik dan Ibu Marshanda menegaskan sang artis tidak hilang.

Pernyataan Sheila Salsabila pun menuai pro dan kontra dari publik. Ada yang mendukung sikap Sheila, namun ada juga yang menghujat dan menyebutnya pansos.

Baru-baru ini, Sheila Salsabila menyebarkan chat komunikasi antara dirinya dengan keluarga Marshanda. Ia meminta maaf tak mendengarkan apa yang diucapkan oleh ibu dan adik Marshanda.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yg sebesar2nya sama Keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan yang Sheila juga sayang. Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf," tulis Sheila Salsabila.

Sheila Salsabila juga mengaku jika Ia memiliki kondisi mental yang sama dengan Marshanda, dan mengaku hanya berusaha. 

"Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," tutur Sheila Salsabila.