Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat oleh sahabtnya, Sheila Salsabila. Kabar yang diumumkan Sheila lewat media sosialnya itu sempat memicu kehebohan public.

Belakangan, pihak keluarga justru menyebut Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan menampik soal hilangnya Caca, panggilan akrab aktris cantik tersebut, sebagaimana diberitakan Sheila Salsabila.

Alhasil, Sheila akhirnya meminta maaf khususnya ke ibu dan adik Marshanda atas aksinya yang menimbulkan kehebohan tersebut.

Dalam postingan di Instagram Story yang diunggah pada Rabu (29/6/22), Sheila membagikan tangkapan layar chatnya kepada keluarga Marshanda.

"Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca (Marshanda) hilang," pinta Sheila Salsabila.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang," sambungnya.

Yang mengejutkan, Sheila Salsabila pun mengaku bahwa dirinya memiliki gangguan mental sebagaimana Marshanda.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila nggak sopan, Sheila minta maaf. Sheila dan Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik," ungkapnya.

"Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan tante selalu dijaga sama Tuhan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Sheila Salsabila sempat mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles selama dua hari. Dia menyebut pemain Bidadari itu sedang dalam kondisi Manic Episode Bipolar.

Pernyataan Sheila Salsabila ini pun sempat bikin heboh publik. Namun, pihak keluarga Marshanda belakangan telah membantahnya. Mereka bilang, Marshanda dalam keadaan baik-baik saja.