Pernah menjadikannya sebagai kuasa hukum, kini Dokter Richard Lee malah berseteru dengan Razman Arif Nasution. Richard Lee kini mengaku kecewa karena sebelumnya telah menunjuk Razman sebagai pengacaranya.

Sebelumnya, Richard Lee menggandeng Razman Arif Nasution karena menilai sang pengacara merupakan kuasa hukum berprestasi. Namun, faktanya justru berkebalikan. Richard menyebutnya justru banyak boroknya.

"Saya pikir pengacara beneran dengan banyak prestasi. Ternyata bermasalahnya bukan cuma dengan saya, tapi dengan klien-klien lain juga. Ternyata banyak banget boroknya," ungkap Richard Lee, di kanal YouTube Cumicumi Kamis (30/6/22).

Diakui Richard Lee, dirinya terlena dengan pengakuan Razman Arif Nasution soal statusnya sebagai pengacara Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan. "Itu yang buat saya terpukau," ungkap Richard.

Apalagi di masa awal kerja sama, Richard Lee melihat sosok Razman Arif Nasution sebagai pengacara yang sangat berani dalam membela kliennya.

"Pas awal-awal, saya nggak munafik, saya senang. Dia itu pas awal-awal kayak ngebelain saya, jadi rasanya kayak punya kakak yang ngebelain kamu dan musuh kamu dimarah-marahin. Itu saya kayak ngerasa aman, terlindungi," terang dokter kecantikan tersebut.

Namun, saat ini, Richard Lee justru merasa salah langkah karena telah meminta bantuan Razman untuk menyelesaikan pertikaiannya dengan Kartika Putri.

"Saya, khan, jadi merasa tertipu, ya. Mungkin kalau nggak ada bahasa beliau pengacara BG, khan, saya nggak pilih dia. Ini menjual sesuatu yang bukan pekerjaan dia, tapi seolah-olah itu dia. Makanya saya pilih dia. Sekarang saya ngerasa ditipu," imbuh Richard.

Perseteruan Richard Lee dengan Razman Arif Nasution bermula saat Ricahard memilih memutus kuasa dari sang pengacara dalam perkara pencemaran nama baik melawan Kartika Putri.

Menurut versi Richard Lee, Razman Arif Nasution tidak melakukan pembelaan dengan baik terhadap dirinya sehingga ia menolak melanjutkan kerja sama. Sebaliknya, pihak Razman menuding Richard belum menyelesaikan tanggung jawab jasanya kepada dirinya selaku kuasa hukum.

Razman kemudian menggugat Richard Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas tudingan wanprestasi. Ia menuntut ganti rugi sebesar Rp20,7 miliar.

Belakangan, Razman Arif dikabarkan juga melaporkan Richard Lee ke Polda Sumatra Utara atas dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik. Ia merasa Richard menyebar fitnah saat datang sebagai bintang tamu di podcast Uya Kuya.