Beberapa waktu lalu, dalam salah satu tangkapan layar yang berupa kolom komentar, terlihat Nathalie Holscher berbalas komentar dengan Putri Delina. Kala itu, ada salah satu netizen yang berkomentar soal minggat.

"Paling miris liat org dkit2 ada mslh langsung minggat," tulis salah satu akun netizen.

Dibawah komentar tersebut, Putri Delina pun terlihat memberikan balasan yang menyetujui pernyataan tersebut.

"Gaboleh jg kann ky gituu? harusnya di selesain," balas Putri Delina.

Setelah itu, rupanya komentar putri Sule tersebut juga dibalas oleh Nathalie Holscher. Nathalie Holscher membubuhkan emoji cium dalam komentarnya untuk Putri Delina.

"Iya bener dan anak ga usah ikut campur karna gatau penyebabnya.. yakan?" balas Nathalie Holscher.

Saat menjadi bintang tamu di Rumpi, Nathalie Holscher mengklarifikasi bahwa benar Ia membalas komentar tersebut dan juga mengungkapkan bahwa jika komentar yang Ia tulis adalah tulisan seorang ibu yang menegur anaknya.

"Iya itu beneran aku yang balas komentar. Jadi maksudnya gini, aku tuh kayak ibu menegur anaknya gitu lo maksudnya jangan di media sosial gitu," ujar Nathalie Holscher.

"Kamu menyesal nggak sih sudah balas komentar tersebut?” tanya pembawa acara.

"Nggak sih," jawab Nathalie Holscher tegas.

Kendati demikian, Nathalie Holscher mengatakan bahwa hubungannya dengan Putri Delina sudah baik-baik saja.

"Nggak ada (masalah). Semua baik-baik saja, clear. Doain aja yang terbaik buat kita semua," pungkas Nathalie Holscher.