Nathalie Holscher dikabarkan minggat dari rumahnya yang didiami bersama sang suami,  Sule. Ia pun diketahui membawa anaknya turut serta. Ini bukan kali pertama Nathalie Holscher dikabarkan pergi dari rumah.

Menanggapi pemberitaan yang beredar mengenai kondisinya yang dikabarkan minggat dari rumah, Nathalie Holscher akhirnya buka suara. Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (29/06/2022), kepada wartawan Ia menjelaskan bahwa dirinya bukan minggat atau kabur dari rumah. Nathalie Holscher mengaku hanya pergi sementara dari rumahnya untuk menenangkan diri. Namun Ia tidak menjelaskan alasannya pergi.

"Mau menenangkan diri saja. Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri. Anak sama aku. Sekarang perkembangannya udah bisa ngoceh-ngoceh terus," ungkap Nathalie Holscher .

Beredar kabar juga alasan Nathalie Holscher pergi adalah karena ada hubungannya dengan Putri Delina, anak kedua dari Sule. Namun Nathalie Holscher menampik kabar tersebut dan mengaku bahwa hubungannya dengan anak sambungnya itu baik-baik saja. Tidak ada pertengkaran seperti yang diberitakan.

"Baik semua baik. Baik-baik saja, sama anak-anak juga baik-baik aja semuanya," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengaku egonya masih tinggi. Sehingga perlu intropeksi diri untuk menenangkan diri. Ia berharap tidak ada lagi berita yang menyudutkan dirinya karena Ia merasa terganggu dengan hal tersebut.

"Menenangkan diri kan karena ya ego sama ego jadinya gitu. Jadi kalau berita-berita di luar tuh minggat kabur nggak, jangan dilebih-lebihin kasian aku ha ha. Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," tutur Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, saat ditanya sudah berapa lama meninggalkan rumah, Nathalie Holscher tidak mau menjawabnya. Ia hanya meminta doa yang terbaik.

"Nggak tahu deh aku nggak ngitung. Pokoknya doain aja yang terbaik ya, Assalamualaikum," pungkas Nathalie Holscher.