Perseteruan antara Richard Lee dan mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution akhirnya masuk dalam agenda pengadilan. Razman Arif Nasution menuntut uang sebesar Rp. 20.7 miliar atas hutang kontrak kerja yang diputus sepihak oleh Richard Lee.

Beberapa waktu lalu, diketahui keduanya bertemu di pengadilan untuk melakukan sidang beragendakan mediasi. Razman Arif Nasution yang dikabarkan telat selama dua jam, tiba-tiba mengamuk dan berteriak-teriak memanggil-manggil Richard Lee di tengah-tengah konferensi pers, sebelum persidangan mediasi dimulai. Gara-gara hal tersebut, Richard Lee mengungkapkan sidang yang beragendakan mediasi tersebut gagal total.

"Gagal bangetlah, orang mulai mediasi dia saja sudah teriak-teriak," ungkap Richard Lee.

Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/06/2022), Richard Lee hanya menanggapi santai kejadian di pengadilan mediasi tersebut.

"Kayak badut ya, lucu," ujar Richard Lee seraya tertawa .

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha, dokter, sekaligus YouTuber itu mengaku bahwa sebelumnya Ia dan istrinya sempat takut kepada Razman Arif Nasution. Bahkan rasa takut tersebut sudah ada pada saat Razman Arif Nasution masih menjadi kuasa hukumnya saat itu.

"Kalau dulu saya takut, saya dengan istri saya takut dengan dia, jujur. Saya kalau dapat chat dari dia aja takut, deg-degan," tutur Richard Lee.

Namun, setelah memecat Razman Arif Nasution menjadi kuasa hukumnya, Richard Lee yang tadinya merasa takut akhirnya sempat berkenalan dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya yang juga memiliki urusan hukum dengan Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya Medina Zein.

Karena Denise Chariesta dan Uya Kuya berani berhadapan dengan Razman Arif Nasution, akhirnya Richard Lee sudah tidak takut lagi dengan sosok mantan kuasa hukumnya itu.

"Tapi ini rezeki saya setelah berteman dengan Denise, Uya, ternyata beliau kayak badut, ya," sambung Richard Lee sambil tertawa.

Menurut Richard Lee, Razman Arif Nasution berani berbuat seperti itu hanya kepada orang yang takut kepadanya.

"Apalagi dengan Denise tuh, dibuat kayak badut juga. Ternyata beliau hanya berani dengan orang-orang yang takut. Kayak Denise saja dia nggak berani ngelawan. Ngomong mau dateng saja nggak berani ke podcast-nya Denise," tutur Richard Lee.