Tindak tanduk Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel, semenjak kemunculannya memang selalu menuai kritik dan hujatan dari netizen. Hal itu tidak dibantu dengan pernyataan-pernyataan kontroversial yang dikeluarkan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat, yang pada akhirnya ikut membuat Mayang menjadi bulan-bulanan.

Namun, Mayang yang selama ini terlihat cuek dengan bullyan netizen nyatanya juga memendam rasa sedih. Terlebih dengan beberapa komentar yang dirasa olehnya begitu nyelekit. Pengakuan ini disampaikan Mayang dalam sebuah tayangan yang kemudian beredar juga di Instagram.

Saat itu Mayang mengungkapkan komentar netizen yang paling nyelekit baginya adalah saat disinggung perihal sang ibu yang telah meninggal dunia. Mayang mengaku sedih saat disalahkan atas kematian sang ibu.

“Sejauh ini yang paling nyelekit itu, mereka bilang gini ‘ibu lo itu mati gara-gara lo’,” ungkap Mayang membuat kedua host di sampingnya ikut geram.

Mayang mengaku saat itu dirinya langsung membalas komentar netizen tersebut. Dengan menahan tangis dan suara bergetar, Mayang menepis nyinyiran netizen yang menyalahkan dirinya atas meninggalnya sang ibu. Mayang sontak mengaku jika dirinya tak meminta dilahirkan.

“Aku sempat bales sih waktu itu. Kayak aku bales ‘aku nggak minta dilahirin’ gitu,” tandas Mayang terhenti langsung menarik napas panjang. Seperti diketahui jika ibunda Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia usai melahirkan sang adik yakni Mayang.

Sementara itu cerita pilu Mayang ini rupanya berhasil membuat beberapa netizen merasa iba dan kasihan. Banyak yang ikut mengecam komentar jahat kepada Mayang itu.

Namun, banyak pula netizen yang mengaku bingung harus bersikap terkait cerita Mayang mengingat selama ini ia sering berulah dengan sang ayah. Hingga ada juga yang langsung menyalahkan Doddy Sudrajat atas bullyan yang selama ini didapatkan oleh Mayang.

“Boleh gak suka tapi gak harus gitu juga,” kata akun @hendi*****. “MAYANG TIDAK BERSALAH, AYAH VANESA LAH YANG SALAH,” cetus @hendi*****.