Caisar YKS yang sempat mengajukan gugatan cerai kepada istrinya namun menarik kembali berkas perkara, baru-baru ini menjelaskan alasan sebenarnya di balik tindakannya tersebut. Ia menyebut bahwa pengajuan permohonan cerai yang ia ajukan salah alamat.

"Iya, kan Yang Mulia mengatakan harus di jalan yang benar, jadi langsung ke domisili alamat mantan istri," ujar Caisar di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Diberitakan sebelumnya, Caisar YKS sempat mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun berkas dicabut karena Caisar harusnya mendaftarkan permohonan cerai sesuai domisili Almaratu Intan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Saya kan baru tahu masalah kayak gini, kalau cerai yang kemarin kan istri saya yang urusin semua, saya nggak usah datang biar cepat. Kalau sekarang kan saya sendiri," terang sang komedian.

Meski begitu, belum diketahui kapan Caisar YKS mendaftarkan permohonan cerai baru terhadap Almaratu Intan di Pengadilan Agama Bogor.

"Secepatnya, Insya Allah," kata dia.

Caisar YKS resmi berpisah secara agama dari Almaratu Intan. Ia menyinggung masalah ketidakcocokan dibalik perceraian tersebut.

"Ya tidak ada kecocokan, ibarat hilang tangan, nggak ada yang nopang lagi. Dua-duanya salah gitu saja," jelas Caisar.

Sedang menurut versi Almaratu Intan, ia ingin berpisah dari Caisar YKS karena terganggu dengan kebiasaan sang suami melakukan siaran langsung di media sosial.

"Dia seperti punya dunia sendiri," ungkap Almaratu Intan saat mengisi acara Rumpi Trans TV pada 21 Juni 2022.