Pernikahan Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya beberapa waktu ini memasng sedang berada di ujung tanduk. Angga beberapa waktu yang lalu secara resmi telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni 2022.

Sidang perdana beragendakan mediasi dijadwalkan akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang. Alasan Depe dan Angga bercerai pun belum diketahui pasti.

Namun beredar kabar bahwa Angga menggugat cerai Depe lantaran adanya orang ketiga. Mantan suami Depe yakni Saiful Jamil dituding menjadi penyebab perceraian tersebut.

Depe pun pasrah dengan perceraiannya dan suami. Ia akan menerima apapun yang telah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi jalannya.

"Tidak ada orang mau diuji. Nah, ujiannya ini dari Tuhan ini banyak banget. Jadi aku ikutian aja alurnya, Tuhan ini mau bawa saya kemana," kata Depe.

Namun, Depe tegas mengatakan tak ada perselingkuhan dalam pernikahannya. Ia mengaku tak berselingkuh ataupun main belakang dengan laki-laki lain. Penyanyi 36 tahun itu juga mengaku tak melakukan hal yang merugikan orang lain.

"Yang penting saya gak selingkuh, gak main laki, gak aneh-aneh, gak macem-macem, gak nipu, gak nyolong duit," tegas Depe.

Terkait sidang perdana 4 Juli 2022 mendatang, Depe mengaku akan datang. Ia ingin membuktikan telah berusaha menjadi istri yang baik. Depe juga merasa telah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Aku akan datang. Aku akan tunjukkan ke semua orang bahwa aku adalah perempuan yang sudah memberikan yang terbaik untuk suami aku, untuk keluarga aku," papar Depe. "Aku sudah berjuang untuk itu. Jadi kalau aku gak datang tandanya aku memang menginginkan perceraian. Sedangkan aku sendiri sudah berjuang untuk membangun ini dengan baik."

Depe akan mengikuti apapun keputusan sang suami. Ia bersiap untuk semua kemungkinan yang akan menjadi akhir dari pernikahannya dengan Angga Wijaya.

"Saya ikutin aja. Saya gak mungkin bisa mimpin suami saya dong. Yang mimpin saya, suami saya. Suami saya bilang cerai, ya cerai. Kita balik, ya kembali," pungkasnya.