Club Holywings yang viral karena pertandingan tinju yang diadakannya dicabut izin usahanya oleh Pemprov DKI Jakarta. Club tersebut memiliki sejumlah outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, dan 12 diantaranya yang berada di Jakarta telah ditutup.

Penutupan tersebut dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan. Pencabutan izin usaha dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPK UMKM) Provinsi DKI Jakarta.

"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra, melalui keterangan tertulis, pada hari Senin (26/06/2022).

Dilansir dari detikcom, atas keputusan tersebut, selebritis Nikita Mirzani, selaku salah satu pemegang saham Holywings pun angkat suara. Ia merasa cukup syok dan tak bisa berkomentar banyak.

"Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punya kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengingatkan jika ada banyak orang yang menggantungkan mata pencahariannya di club tersebut.

"Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," pungkas Nikita Mirzani.