Pesepakbola asal Brasil, Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho telah hadir di Indonesia atas undangan Raffi Ahmad. Mantan pemain Barcelona itu bakal ikut meramaikan turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. 

Kehadiran pemain legendaris itu pun disambut penuh antusias oleh masyarakat Indonesia tak terkecuali artis Celine Evangelista. 
Celine pun sempat melakukan DM ke Ronaldinho. Ia bahkan membongkar isi DM-nya tersebut.

Celine mengadu ke Raffi Ahmad. Ia mengaku dirinya sudah memberanikan diri 'menggoda' Ronaldinho. Celine rupanya mengajak Ronaldinho untuk mencoba beberapa kuliner khas Indonesia.

"Hai do, apakah kamu mau mencoba palapa broken rice? Atau chicken smackdown? Atau kamu mau coba meatball pregnant? Semuanya enak banget dan ada di Blok M. Setelah itu, kita bisa mencoba es podeng minta meses dan ketannya dibanyakin," tulis Celine Evangelista, Senin (27/6/22).

Aksi Celine Evangelista tersebut pun menjadi bahan tertawaan oleh para netizen dan rekan-rekan artis tak terkecuali sahabatnya, Vicky Prasetyo.

"Wkwk kocak," komentar Vicky Prasetyo.

"Lu DM Amber, gw DM doi ajaa," balas Celine.

"Mmmhhh bisaaaaaaaaaa hahahha," tulis Vega Darwanti.

"Dibales 1 tahun kemudian sama Ronaldinho," komentar netizen.

"Ronaldinho menyia-nyiakan kesempatan yang orang lain tak bisa dapatkan. Andaikan aku bisa menggantikan Ronaldinho," timpal netizen lain.

Diberitakan sebelumnya, Ronaldinho diperkenalkan oleh Raffi Ahmad sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Dalam sesi peluncuran jersey RANS Nusantara FC di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (24/6/2022), Raffi menyebut langkah mendatangkan Ronaldinho sebagai salah satu upayanya membangkitkan euforia sepak bola Indonesia.

"Ini adalah bentuk upaya untuk bagaimana supaya lebih bangkit lagi dan lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia," ujar Raffi Ahmad.

Kehadiran Ronaldinho juga diharapkan Raffi Ahmad bisa menarik minat bintang sepak bola internasional untuk bermain di liga profesional Tanah Air.