Sementara kabar konflik dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, belum juga menemukan titik nadir, kini kabar kurang sedap kembali menimpa Putri Delina. 

Hubungan asmara Putri Delina dengan kekasihnya, Jeffry Reksa digosipkan ambyar. Hanya saja, kabar ini belum diketahui kebenarannya. 

Netizen mengaitkan kabar tersebut hanya berdasarkan sindiran yang ditulis oleh Nathalie Holscher belum lama ini. Nathalie menyinggung ada ‘temen’ yang suka tidur bareng.

"Bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari," tulis Nathalie Holscher dalam akun Instagram-nya.

Konon, adanya sindiran tersebut membuat Jeffry Reksa dinilai makin jarang muncul di akun Instagram Putri Delina. Alhasil, keduanya pun diisukan putus.

Terkait konflik yang terjadi, secara implisit psikolog Zoya Amirin menilai secara implisit bahwa sikap yang ditunjukkan Nathalie Holscher dan Putri Delina tidak bijak karena hal itu bisa memperkeruh suasana. Isu liar pun mulai bermunculan.

"Ini bisa jadi tambah keruh. Kalau bawa masalah ke sosial media. Jadi makin melebar. Apalagi publik figur," ucapnya ditilik dari YouTube Indosiar pada Minggu (26/6/22). 

Alhasil, Zoya Amirin meminta Sule untuk mengambil peran sebagai penengah dalam konflik yang terjadi antara putrinya, Putri Delina dengan istrinya, Nathalie Holscher, alih-alih membiarkan persoalan tersebut semakin besar.

"Peran yang paling besar dalam konteks ini nih itu sebenernya adalah ayah. Bagaimana menengahi antara istri yang akan menjadi ibu sambung bagi anaknya," sambungnya.

Beragam komentar pun dilontarkan para netizen terkait rumor kandasnya hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa.

"Jangan mengkambinghitamkan Nathalie," komentar seorang netizen. 

"Nathalie tuh bener nasehatnya," ujar netizen lain. 

"Saya aja jengah lihat gaya pacaran Putdel," komentar lainnya.