Nikita Mirzani yang sebelumnya dipanggil oleh pihak kepolisian gara-gara komentarnya di media sosial Instagram miliknya, mengenai kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan Dito Mahendra, kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda, kepada supirnya.

Sekedar informasi, Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana yang merupakan istri dari mantan sopirnya, Sulaiman, pada tanggal 15 Februari 2021, yang tercatat pada nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 KUHP, atas dugaan melakukan penyekapan. Nindy Ayunda disebut sudah berkali-kali mangkir dari panggilan Polres Jakarta Selatan terkait dugaan penyekapan.

Permasalahan ini merupakan buntut dari masalah Nindya Ayunda dan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Saat itu, Nindy Ayunda menduga keluarganya dimata-matai oleh mantan pengasuh anaknya dan sopirnya atas perintah keluarga Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda sendiri sudah membantah melakukan penyekapan.

"Saya dapat info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu, yang saya tahu mereka melakukan hal yang tidak-tidak kepada saya," tegas Nindy Ayunda, pada Februari 2021 lalu.

Sulaiman, mantan sopir Nindy Ayunda, juga sudah membuat klarifikasi soal dugaan yang dibuat oleh istrinya, di waktu yang sama.

"Nggak ada, nggak ada penculikan, pemukulan nggak ada. Nah, itu gosip yang diterima istri saya. Jadi dia ketakutan. Saya di sini. Saya masih kerja sama Ibu. Tanya saja orang rumah," ujar Sulaiman.

"Sebenarnya saya setiap hari pulang. Cuma karena ada kasus kemarin (Nindy merasa keluarganya dimata-matai) Ibu nyuruh saya stay di sini dulu. Jadi saya juga sudah konfirmasi ke istri. Tenang saja di rumah, gitu," sambung Sulaiman, saat itu.

Walaupun begitu, Nikita Mirzani seolah masih geregetan dengan Nindy Ayunda, karena dilaporkan oleh pacar Nindy Ayunda, Dito Mahendra, ke Polres Serang Kota. Ia sampai mengadu ke Divisi Propam Polri karena rumahnya dikepung polisi karena laporan yang dibuat oleh Dito Mahendra yang dikenal sebagai pacar baru Nindy Ayunda.

"Nindy Ayunda itu kan dilaporkan sama sopirnya, kenapa prosesnya lama?" celetuk Nikita Mirzani.

Perempuan yang tengah menjalin hubungan dengan mantan pembalap John Hopkins itu menduga adanya perbedaan perilaku karena status sosial. Nindy Ayunda dilaporkan oleh istri mantan sopirnya dengan dugaan penyekapan.

"Apa karena dia sopir? Padahal itu kejahatan nyata loh, diduga ya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berceloteh soal laporan Dito Mahendra yang ditujukan kepadanya jauh berbeda dengan kasus Nindy Ayunda.

"Ini cuma Undang-undang ITE saja, gue nggak gebukin siapa-siapa, gue nggak nyekap siapa-siapa, kok gue mau ditangkap?" sambung Nikita Mirzani geram.