Nikita Mirzani telah memenangi pertandingan tinju melawan Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu, (12/6/22 lalu. Bertanding selama tiga ronde, Nikita menang tipis atas Dinar.

Sebelumnya, Dinar Candy telah mengungkapkan honor yang dia terima saat melawan Nikita yaitu mencapai angka Rp 700 juta. Kini, Nikita pun mengungkapkan honor yang dia dapatkan. 

Nikita Mirzani terang-terangan mengaku ogah menerima tantangan adu jotos lawan Dinar jika honor yang diterimanya tidak sepadan. Sebab, ia mempertaruhkan ‘aset’ dalam pertandingan tinju tersebut.

"Kalau nggak gede nggak mau dong. Karena khan itu menyangkut aset di muka, di badan. Khan sakit ditonjok di badan," kata Nikita Mirzani melansir YouTube TRANS7 OFFICIAL belum lama ini.

Ibu tiga anak ini pun mengaku bayarannya dari adu jotos melawan Dinar Candy menyentuh angka hampir Rp 1 miliar. "Gede, hampir Rp 1 miliar," tuturnya.

Nikita Mirzani tidak tahu berapa bayaran peserta tinju lainnya. Tapi dia memastikan dirinya mendapatkan uang sebesar itu.

"Tapi yang lain nggak tahu bayarannya berapa. Cuma Nyai sekitaran segitu," jelas Nikita Mirzani.

Disinggung apakah sengaja mau tanding tinju karena sepi job di televisi, Nikita Mirzani membantahnya.

"Aduh, buat rame sudah nggak ada kerjaan di TV? Nggak juga. Aku khan sudah 12 tahun syuting terus. Ini saja stasiun sebelah masih ada transferan setiap bulan," ucap Nikita Mirzani.

"Sebenernya sudah bosen syuting. Jadi presenter sudah, main film sudah, host sudah, nyanyi sudah, sinetron sudah. Sekarang concern bikin film pakai uang aku sendiri," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Dinar Candy harus berhadapan di ajang adu tinju yang digelar di Holywings Sport Show pada 12 Juni 2022. Nikita berhasil menang tipis dalam pertandingan tersebut.