Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Tampak adem ayem ternyata rumah tangga Dewi Perssik sedang tak baik-baik saja. Bahkan, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya, Angga Wijaya selama sebulan terakhir.

"Sebulanan, kayaknya sebulanan," kata Dewi Perssik di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (22/6/22).

Ditanya apakah Angga Wijaya berpamitan ketika putuskan hengkang dari rumah, Dewi Perssik membantahnya. "Nggak, sih. Nggak ada komunikasi," tuturnya.

Depe, sapaan akrab pedangdut ini, menerangkan, dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan Angga Wijaya. Hanya saja, kapan hal itu mulai terjadi, Depe hanya menjawab, "Aku juga sudah lupa." 

Pemilik Goyang Gergaji ini mengklaim sudah mencoba menjadi istri yang baik. Karenanya, dia tidak bisa berbuat banyak ketika Angga Wijaya meminta untuk berpisah.

"Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai istri. Aku tidak keluar dari koridor agama aku. Ketika digugat cerai, aku menerima," jelas Dewi Perssik.

"Dalam rumah tangga itu berantemnya pasti nggak mungkin nggak. Tapi di sini intinya kita siap diuji, baik itu siap ataupun tidak siap," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerainya pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum diketahui alasan Angga Wijaya menggugat cerai Depe.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Sejak 5 tahun menikah, mereka belum dikaruniai keturunan.