Beberapa waktu lalu sempat beredar riders dari sejumlah musisi atau grup band tertentu. Sempat viral, riders milik Afgan juga sempat beredar. Namun, Afgan belakangan membantah riders yang disebut miliknya itu.

Kepada Enzy Storia, Afgan mengatakan, tak seperti yang tertera di riders yang beredar,  riders manggungnya cukup simpel. Ia juga biasanya meminta dalam riders tersebut untuk kru yang dibawanya.

"Riders gue pizza sama pop mie. Chiki-chiki-an. Bikin serak sebenernya, nggak gue makan kok. Buat kru. Tapi pas habis nyanyi dibawain pulang haha," ujar Afgan dalam vlog Enzy Storia, Rabu (22/6/22).

Afgan lantas membahas riders-nya yang juga sempat viral di media sosial. Riders colokan dan mengharuskan orang-orang tidak boleh lebih tinggi dari Afgan tegas dibantah.

"Tapi nggak ribet, kok, riders gua. Gue dibilangin katanya riders-nya pokoknya harus banyak colokan di ruangan gua. Colokan apaan? Biasa aja," jelas Afgan.

"Trus habis itu nggak boleh ada orang yang lebih tinggi dari gua, jadi semua harus lebih pendek dari gua. Kasian banget. Nggak. Itu bohong, woy," lanjut Afgan.

Afgan ternyata mengutamakan riders makanan, terutama mie. "Spaghetti, nasi goreng, siomay, segala jenis mie-mie-an. Bakmi, mie ayam," pungkasnya.

Afgan juga sempat membahas hubungannya dengan Malika Bestari. Hanya saja, Afgan tak membenarkan pun tak membantah. Afgan merasa urusan asmara tak perlu diumbar ke publik.