Kasus yang menimpa Nicholas Sean, putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menguak fakta baru. Ayu Thalia yang dilaporkan Nicholas Sean atas dugaan pencemaran nama baik karena melaporkannya terlebih dulu atas dugaan penganiayaan, mengatakan bahwa Ia sudah pernah tidur bareng dan check in hotel bersama dengan Nicholas Sean.

Ayu Thalia membeberkan kronologi kejadian dirinya bisa tidur bareng dengan Nicholas Sean. Melalui kuasa hukumnya, Pitra Ramdoni, kejadian tersebut terjadi pada 12 Agustus 2021 lalu. Alasan kliennya mau melakukan hal tersebut karena sudah merasa memiliki hubungan spesial dengan Nicholas Sean.

"Kenapa beliau mau karena kan sudah ada hubungan. Kalau nggak ada hubungan nggak mungkin Ayu Thalia dijemput pada tanggal 12 Agustus di Pacific Place, saya tanya kepada saksi korban (Nicholas Sean) apakah tanggal 12 Agustus itu saudara pernah menjemput Ayu Thalia ke Pacific Place? Diakui benar," ujar Pitra Ramdoni, saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Kalau tidak ada hubungan ngapain jemput beliau? Habis dari Pacific Place langsung ke hotel dan yang bersangkutan mengakuinya. Iya benar kami ada di sana ada juga Jimmy Santoso dan saya sudah konfrontir juga dengan saksi Jimmy Santoso dia mengakui itu," sambung Pitra Ramdoni.

Dalam kasus ini Nicholas Sean sejak awal membantah punya hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Namun pada saat persidangan, dalam kesaksiannya, saat ditanya perihal tersebut, Nicholas Sean membenarkan pernah ke hotel bersama Ayu Thalia.

"Pernah (ke hotel bareng). Saya ramai-ramai," jawab Nicholas Sean di persidangan.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah dirinya pernah meminta Ayu Thalia bermalam di rumahnya, Nicholas Sean mengaku lupa. 

"Pada 13 Agustus 2021, Saudara pernah tidak membawa Saudari Ayu Thalia ke rumah Saudara?" tanya Pitra dalam sidang sebelumnya.

"Tidak ingat," jawab Nicholas Sean.

Nicholas Sean membantah sudah melakukan penganiayaan kepada Ayu Thalia. Dia juga mengatakan hanya sebatas kenal.

"Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan. Kami tidak pernah pacaran. Terdakwa hanya mengarang cerita kalau saya menganiaya dia," tegas Nicholas Sean.