Pasangan artis suami istri, Irish Bella dan Ammar Zoni bakal tampil bareng di film komedi Madu Murni. Film ini menjadi film pertama mereka dimana mereka harus beradu akting di layar lebar usai menikah.

Berbicara soal keterlibatannya bersama Ammar Zoni di film tersebut, Irish Bella mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan.

"Sangat berkesan banget. Ini comeback kami ke dunia perfilman setelah 3 tahun vakum," ujar perempuan yang biasa disapa Ibel di sesi jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/22).

Di film tersebut, Irish Bella harus memainkan karakter Murni dengan latar belakang kehidupan yang belum pernah Ibel alami. Murni harus menerima kenyataan bahwa suaminya harus bekerja sebagai penagih utang demi menyambung hidup.

"Filmnya menarik, perannya juga sangat menarik. Berbeda banget dengan dunia nyata. Jadi sulitnya di situ," beber Irish Bella.
Ammar Zoni pun mengaku bangga karena mendapat kepercayaan beradu akting dengan sang istri dalam film tersebut.

"Jujur saya bangga banget saat ini karena Pak Parwez memberikan kesempatan bermain di sini bersama Irish. Ini adalah film pertama kami sebagai suami istri," tuturnya.

Ammar Zoni bahkan berharap diberi kesempatan lagi untuk tampil bersama Irish Bella di penggarapan film lain.

"Sudah cukup lama juga saya tidak bermain film. Ini film kedua saya, dan rasanya langsung pengin main film lagi," kata lelaki 29 tahun seraya tertawa.

Lewat peran sebagai Murni dan Mustaqim dalam Madu Murni, Irish Bella dan Ammar Zoni berharap apa yang mereka sajikan bisa diterima para penikmat film Tanah Air.

"Kami berharap banget film ini bisa diterima masyarakat dan jadi sebuah tontonan yang menghibur. Tapi ada pesan juga yang bisa diambil setelah menonton," ucap Irish Bella.

Film Madu Murni sendiri bercerita tentang penolakan Murni atas langkah Mustaqim yang memilih bekerja sebagai penagih utang. Ia tidak mau menerima uang hasil kerja Mustaqim karena khawatir dengan dosa yang ditanggung.

Situasi makin rumit bagi Murni setelah Mustaqim memutuskan menikah lagi dengan perempuan bernama Yati yang diperankan Aulia Sarah.

Film Madu Murni bisa disaksikan di bioskop mulai pada 30 Juni 2022 mendatang.