Baru-baru ini Nathalie Holscher sempat meminta maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina. Tak hanya meminta maaf, Nathalie bahkan sempat menangis saat meminta maaf.

Hal itu dilakukan Nathalie, usai Putri Delina curhat tetang kehidupannya yang sempat terpuruk karena kesepian. Anak kedua dari comedian Sule tersebut diduga masih memiliki perasaan mengganjal dengan sang ibu sambungnya itu. 

Akibatnya, Putri Delina pun harus menerima hujatan dari para netizen karena ia dinilai tak bersyukur punya ibu sambung seperti Nathalie Holscher.

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Putri Delina yang sempat mengaku kesepian serta tak memiliki semangat hidup.

Lewat sebuah story yang dibagikan di Instagram, Putri Delina mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan semangat padanya.

"Masya Allah seneng bacanya DM2 kalian, nggak berhenti support Putri, kalian, putdevers, teman, dan keluarga!" tulis Putri Delina.

"Putri di sini baik-baik aja ya guys, don't worry," sambungnya.

Putri Delina juga menyatakan, dirinya tak perlu membuat klarifikasi terkait apa yang sekarang ini sedang ramai diberitakan terkait hubungannya dengan Nathalie.

"Nggak perlu aku klarifikasi apapun. Semua punya hak nanggepinnya gimana aja apa yang mereka lihat di sosmed," tulisnya.

"Terima kasih yang masih support Putri, love you gais," pungkasnya.

Sebelumnya, Putri Delina sempat mengungkit soal ketegangan yang pernah terjadi antara dirinya dengan sang ibu sambung. Hal itu lantas memancing tanggapan dari Nathalie yang akhirnya meminta maaf sambil menangis. 

Meski begitu, Putri juga sempat menyebut bahwa hubungannya dengan Nathalie sudah membaik dan kini sudah rukun kembali.

Namun, meskipun Nathalie Holscher seorang ibu, ia tampaknya lebih mengalah untuk tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan putri sambungnya itu. 

Dalam sebuah unggahan potret diri Putri Delina di akun Instagramnya, Nathalie Holscher tampak memberikan komentar untuk mencairkan kebekuan.

“Betapa pentingnya angle ygy?” tulis Putri Delina sebagai caption atas unggahan fotonya tersebut.

Nathalie pun memberikan komentar atas caption putri sambungny itu. “Penting! kalo kita berdua angle kita sama terus hahaha. setiap foto selalu rempong di angle,” tulis Nathalie.

Sejauh ini, Putri Delina belum memberikan respon atas komentar Nathalie tersebut.