Deddy Corbuzier tiba-tiba buka suara terkait pernikahan mantan istrinya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo yang berujung cerai tersebut. Deddy mengungkapkan, anak semata wayangnya hasil pernikahannya dengan Kalina, Azka Corbuzier sempat kecewa saat mengetahui Kalina menikah dengan Vicky. 

Deddy pun sempat memberikan peringatan kepada Kalina dan Vicky soal pernikahan mereka agar tidak dijadikan konten.

Menurut pengakuan Deddy, dirinya sebenarnya juga berkeinginan untuk menikah lagi dalam waktu cepat sebagaimana Kalina. Namun, dirinya mempertimbangkan kesiapan Azka sebagai anak.

"Pada saat ibunya menikah dengan Vicky Prasetyo, heboh khan. Anaknya juga sempet kecewa, khan," beber Deddy Corbuzier di Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (20/6/22).

Deddy Corbuzier mengatakan saat itu dia tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi karena Deddy sendiri merasa tidak punya masalah baik dengan Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani.

Namun bagi YouTuber berusia 45 tahun itu, dirinya merasa harus menjaga perasaan Azka, sebagai konsekuensi dari keputusannya merawat sang putra setelah berpisah dari Kalina.

Deddy Corbuzier lebih lanjut mengungkap bahwa dia sempat memberi peringatan pada Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani untuk berhenti mengumbar pernikahan mereka.

"Gua sempet omong sama Vicky Prasetyo pada saat pernikahan, sempat ngobrol sama my ex (Kalina). Please, is enough for this skit (sudah cukup komedinya)," ungkap Deddy Corbuzier.

"Jangan dimasukin berita, jangan dibawa jadi konten, karena kasihan sama anaknya," lanjut mantan mentalis itu.

Deddy Corbuzier merasa itu akan berdampak buruk pada Azka jika dirinya buru-buru menikah. Namun, saat Azka sudah siap, Deddy pun meminta izin untuk menikahi Sabrina.