Nikita Mirzani belum lama ini dikabarkan telah masuk blacklist alias daftar hitam dari salah satu stasiun televisi. Ketika disinggung soal isu tersebut, Nikita Mirzani meradang dan langsung memberikan pembelaan.

Kabar Nikita Mirzani diboikot televisi diungkit oleh salah satu netizen saat melakukan siaran langsung Instagram pada Senin (20/6/2022). Komentar netizen itu langsung dibacakan dengan lantang oleh Nikita Mirzani.

"Perasaan sudah diboikot televisi," kata Nikita Mirzani membacakan komentar warganet di siaran langsung Instagram, Senin (20/6/2022).

Nikita Mirzani langsung membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya yang justru memboikot televisi tersebut. 

"TV yang gue boikot. Terbalik. Kalian jangan suka memutarbalikkan fakta. Televisi yang gue boikot itu MNC," ucap Nikita Mirzani memberikan klarifikasi.

"Tapi walaupun sudah gue boikot, televisi itu tidak akan pernah menayangkan berita gue yang bagus-bagus. Kalau yang jelek-jelek, pasti ditayangin sama dia," katanya lagi.

Nikita Mirzani bersyukur, meski dirinya banyak terlibat kasus hingga merembet ke polisi, pekerjaan dengan televisi tidak terganggu.

"Alhamdulillah walaupun gue sering berurusan sama polisi, tapi gue nggak pernah diboikot televisi. Televisi selalu cinta untuk menayangkan semua berita tentang gue," imbuh bintang film "Comic 8" itu.

Kabar Nikita Mirzani diboikot televisi sudah muncul sejak Januari 2020. Kala itu sang artis juga menegaskan, lebih dulu memboikot salah satu televisi swasta, sebelum pihak tersebut memasukkan dalam daftar hitam.

"Karena sudah menyebar itu pem-blacklist-an jadi Niki harus buka suara. Sebelum kamu menyebarkan itu saya sudah mem-blacklist TV MNC Group, Starpro dan teman-temannya duluan," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Januari 2020 lalu.

"Bahkan saya tidak pernah lagi mau mengambil syuting. Masih ada WhatsApp-nya. Ditawari syuting di MNC Group saya nggak mau," tegas Nikita mirzani lagi.