Kabar meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat menjadi berita yang menyita banyak perhatian. Deddy Corbuzier juga membahas kabar duka dari Ridwan Kamil yang baru saja kehilangan putra sulungnya, Eril. 

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier sempat mengucapkan bela sungkawa kepada Ridwan Kamil. Deddy juga menyentil Rara Pawang Hujan yang ikut mengomentari peristiwa yang menimpa almarhum Eril. 

Deddy Corbuzier mengaku belum mengirim pesan secara langsung kepada Ridwan Kamil. Kendati kenal dan pernah syuting YouTube bersama, Deddy mengaku bingung menyampaikan duka cita kepada sang Gubernur.

"Gue jujur aja sampai detik ini, gue belum WhatsApp Kang Emil," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube miliknya, Minggu (19/6/22). 
Pasalnya, suami Sabrina Chairunnisa tersebut mengaku tidak tahu harus omong apa. "Karena gue enggak tahu mau ngomong apa. Karena apa pun yang gue omongin pasti ngebawa duka," sambungnya.

Ayah Azka Corbuzier itu pun akhirnya mengucapkan belasungkawa kepada Ridwan Kamil. 

"Tapi, kalau Kang Emil lihat ini, kita semua nggak bisa ngungkapin kata-kata lagi. Kita turut berbelasungkawa," ujarnya.

Akhirnya, Deddy Corbuzier menyoroti ramalan Mbak Rara yang sempat santer beberapa waktu lalu saat Eril hilang di sungai Aare, Swiss. 

Bahkan, saat itu, Mbak Rara sempat bilang, jantung jenazah Eril tertusuk.

"Dan buat Mbak Rara, saya kenal dengan Anda. Haduh, kok, absurd? Ketika ada seseorang yang berduka, tolong lah," pungkasnya.

Pernyataan Deddy Corbuzier menuai beragam komentar dari netizen.

"Bingung pasti kehilangan anak soalnya," komentar seorang netizen. 

"Merinding dengernya," ujar netizen lain. 

"Speechless sih," ucap netizen lainnya.