Rachel Vennya melabrak perempuan yang diduga selingkuhan Okin alias Niko Al Hakim. Peristiwa itu terjadi beberapa tahun lalu. Saat Rachel dan Okin masih menjadi suami istri. 

Peristiwa itu sempat menjadi perbincangan kala itu. Setelah lama bungkam, Rachel Vennya akhirnya menjawab gosip tersebut. Kepada Erika Carlina, Rachel Vennya membenarkan kabar tersebut. 

Rachel menceritakan bahwa sosok perempuan itu mengenalkan diri sebagai fans Rachel.

Hanya saja, Rachel Vennya mengakui dirinya telah memaafkan sosok perempuan itu. Ibu dua anak ini memaafkan karena perempuan itu mengakui kesalahannya.

"Tapi cewek ini, walaupun dia salah, gue appreciate banget dia bilang kayak, 'gue nggak papa lu mau marahin gue, gebukin gue, loe mau injek-injek gue'. Itu salah satu yang bikin gue sekarang maafin dia," tutur Rachel Vennya dalam vlog yang dibagikan Erika Carlina.

"Karena salah satunya dia mau admit kalo dia salah. Admit kalo dia butuh permohonan maaf dari gue. Jadi, gue appreciate itu sekarang," sambungnya.

Hanya saja saat bertemu dengan perempuan yang diduga selingkuhan Okin itu, Rachel Vennya merasa ‘kesetanan’. Karena emosi, Rachel bahkan tega menggunting rambut perempuan itu.

"Cuman saat itu gue bener-bener marah banget. Trus pas gue dateng ke dia, gue nggak tau otak gue dari mana, setan-setan di kanan kiri gue kayak bilang 'Rambutnya perlu di-styling'. Jadi gue ‘styling’ rambutnya," pungkas Rachel Vennya.

Netizen pun kembali memperbincangkan gosip panas yang terjadi beberapa tahun lalu itu. Gosip menyebut nama selebgram Lindsey Leslie Stuart sebagai orang ketiga.