Tamara Bleszynski membuat berita mengejutkan. Rupanya aktris cantik yang sekarang tinggal di Bali tersebut telah mempolisikan tiga orang ke Polda Jabar pada Desember 2021. Kini, kasus yang dilaporkan Tamara tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Rupanya Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang atas kasus dugaan penggelapan aset yang dialaminya. Artis cantik itu membuat laporan ke Polda Jabar pada 6 Desember 2021 lalu.

"Iya benar, dilaporkan tanggal 6 Desember 2021," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo melalui pesan singkat, Minggu (19/6/2022).

Tak tanggung-tanggung, ada tiga nama yang dilaporkan Tamara. Meski demikian, belum ada penjelasan secara rinci terkait identitas sosok tiga orang terlapor tersebut.

"Kasus masih lidik. Nanti ya," terangnya.

Sejauh ini, kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk mendalami laporan Tamara Bleszynski. Ada 12 saksi yang telah dimintai klarifikasi terkait kasus penggelapan tersebut.

"Sudah ada 12 saksi yang diinterview dan klarifikasi," jelas Ibrahim Tompo lagi.

Laporan itu terdaftar dalam LP dengan nomor LP/B/954/XII/2021/SPKT/Polda Jabar. Pasal yang dikenakan yakni Pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan penguasaan aset milik orang lain.

Sebelumnya, Tamara menyambangi Mabes Polri untuk mengadukan masalah penggelapan yang ia alami pada Oktober 2021 lalu. 
Saat itu, Tamara tak banyak memberikan keterangan kepada awak media."Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara Bleszynski di Mabes Polri saat itu.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," tegas bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ tersebut.