Senin (06/06/2022) kemarin, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah melangsungkan pernikahan. Setelah sebelumnya Deddy Corbuzier mengabarkan untuk rehat sejenak dari media sosial, namun Ia kembali dengan membawa kabar bahagia tersebut.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berlangsung di salah satu hotel di Jakarta. Pernikahan keduanya jauh dari gembar-gembor pemberitaan media. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah setelah pacaran selama sembilan tahun. 

Gus Miftah, yang merupakan guru spiritual Deddy Corbuzier, mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzier merasa grogi sebelum akad nikah digelar. Ia bahkan meminta Gus Miftah untuk menemaninya.

"Kita curhat, ya bahwa biasa lah ketika orang mau menikah itu banyak ujian atau masalah. Tapi yang normal-normal saja, aman terkendali. Dia juga kan menonaktifkan media sosial, itu karena ingin fokus," ungkap Gus Miftah.

"Jadi ya, lamanya itu karena proses pemantapan dan meyakinkan semua pihak. Azka sendiri, keluarga Sabrina, tapi Alhamdulillah berakhir indah," sambung Gus Miftah.

Putra dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, membagikan momen dengan sang ayah di acara pernikahannya. Ia sendiri menuliskan sesuatu untuk sang ayah terkait dengan pernikahannya. Ia mengaku ikut senang dengan pernikahan keduanya.

"Aku nggak banyak foto-foto pas hari pernikahan, jadi sabar ya…, Jadi umm kayaknya semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina menikah, dan jujur aja…, aku berharap yang terbaik untuk mereka, maksudnya mereka kan sudah pacaran lama, jadi ya mudah-mudahan bisa awet, hahahaha…, tapi serius ya, aku bener-bener merasa bahagia untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," tulis Azka Corbuzier di kolom keterangan unggahan fotonya.