Saat menjadi bintang tamu di kanal YoTube Maia ALELDUL TV, Putri Delina sempat mengungkapkan keterpurukannya secara psikis. Tak hanya itu, bahkan adik Rizky Febian tersebut sempat membahas permasalahan yang sempat terjadi antra dirinya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Gadis yang akrab disapa Putdel ini menyebut bahwa dirinya dan sang ibu sambung tak bertengkar hebat hanya saling diam saja.

"Itu pun nggak berantem, sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Meski tak sampai bertengkar hebat, adik Rizky Febian itu mengaku sakit hati. Oleh sebab itu ia hanya bisa berdiam diri. "Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," sambungnya.

Tak sampai di situ saja, Putri Delina juga mengeluhkan soal respons netizen terhadap konflik yang pernah terjadi di antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

Putri mengaku dituding jadi anak durhaka karena permasalahan tersebut.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang keinget lebih yang kenapa, sih, harus seperti ini?" ujarnya.

Kini, Putri Delina mengaku hubungannya dengan sang ibu sambung sudah jauh membaik. Meski begitu, netizen khawatir hubungannya akan memburuk jika masalah tersebut terus diungkit.

Beberapa netizen bahkan menyalahkan Maia Estianty apabila nantinya hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher memburuk karena unggahan tersebut.

"Harusnya yg kaya gini tuh ga diungkit-ungkit," komentar seorang netizen.

"Kalau sampai hubungan Putdel dan Nathalie yang udah mencair dan hangat kembali buruk, Bunda Maia bisa jadi penyebab nya, karena buat apa sih membahas masalalu?" sahut netizen lain.

"Aku makin lama gak respect sama acara bunda Maia deh kenapa yang dikuak perasaan sakit hati muluk," tulis netizen.