Segala tindak tanduk Chandrika Chika memang sering menjadi sorotan publik, terutama belakangan ini karena ia diduga terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan aktor Rico Valentino.

Kendati sempat terlibat skandal tersebut, hingga kini Chika masih berada di bawah naungan RANS Entertainment. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Entertainment.

Dalam pernyataannya, Raffi Ahmad tak bisa begitu saja mengeluarkan Chika dari RANS Entertainment. Sebab menurutnya, ia mengaku tidak terbiasa mendepak karyawan yang tidak melakukan kesalahan fatal.

"Chika itu masih di manajemen gua. Kalau gue paling enggak bisa mengeluarkan kecuali udah melakukan hal yang fatal banget," jelas Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Ruang Interogasi pada Rabu (25/5/2022).

Lebih lanjut, Raffi menilai bahwa apa yang dilakukan Chika saat ini masih dalam batas wajar kenakalan remaja seusianya.

"Gua juga pernah muda. Gua gak nge-judge dia benar atau salah karena gua sendiri bukan orang yang lurus-lurus aja," sambungnya.

Setelah diisukan terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar, isu negatif lain pun menerpa Chika. Mulai dari tersebarnya video Chika yang diduga mabuk-mabukan, hingga isu menjadi simpanan artis beristri.

Terkait hal tersebut, Raffi hanya memberikan pesan pada Chika agar terus membenahi diri setiap harinya dan menjadikan segala masalah sebagai pelajaran hidup.

"Apa pun yang dia lewatin, itu biar menjadi pembelajarannya dia. Kita sebagai manajemen ya kita mengingatkan," tutur Raffi Ahmad lagi.

"Enggak pernah pusing gua. Orang itu hari ini bisa enggak baik, besok bisa baik. Hari ini busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget," pungkasnya.