Sidang perceraian Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu tiga anak ini terlihat menghadiri sidang tersebut. Namun, Aufar Hutapea tidak tampak hadir. Usai sidang, Olla Ramlan dan Bara Tampubolon, kuasa hukumnya, menyempatkan diri untuk bertemu dengan awak media.

Saat ditanya soal anak, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa Ia memberi kebebasan pada buah hatinya untuk memilih mau tinggal dengan siapa. Olla Ramlan mengaku bahwa ia tidak ingin ada keributan antara dirinya dan Aufar Hutapea soal anak.

"Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga nggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak nggak baik juga," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Senin (23/05/2022).

"Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu, bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas saja mau ke saya atau bapaknya," sambung Olla Ramlan.

Menurutnya, anak-anak berhak untuk mendapatkan kasih sayang baik dari ayah maupun ibunya.

"Jadi saya rasa lebih bijak kalau misalkan sebagai orang tua, saya kasih sayang bapak dan kasih sayang ibu pasti," terang Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla Ramlan ingin perpisahan antara dirinya dan Aufar Hutapea dilakukan secara baik-baik saja. Ia menyebut jika ada pertengkaran ataupun pertikaian di depan anak-anak, hal itu tidak akan baik untuk mental anak.

"Ya semuanya karena kita baik-baik saja nggak ada pertengkaran di depan anak juga, nggak ada pertengkaran atau pertikaian, jadi ya mereka baik lihatnya yang baik-baiknya saja, nggak bagus buat mental anak," pungkas Olla Ramlan.