Prilly Latuconsina baru-baru ini membeberkan apa yang akan dilakukan ke calon pacarnya nanti. Artis kelahiran tahun 1996 ini memang diketahui sedang tidak memiliki pasangan. Saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (22/05/2022), Ia mengungkapkan jika ada pria yang berani mendekatinya, maka Ia akan bersikap tegas.

"Mungkin aku sangat tegas sama apa yang aku mau. Aku dari awal relationship maunya seperti ini, love language aku seperti ini, cara mencintai aku seperti ini. Jadi, jangan di tuntut aku untuk jadi orang lain atau menjadi apa yang kamu mau," tutur Prilly Latuconsina.

Walaupun begitu, Prilly Latuconsina pun memberikan kesempatan yang sama pada sang pria untuk mengungkapkan keinginannya juga. Menurut Prilly Latuconsina, saling menyesuaikan diri terhadap keinginan masing-masing adalah kunci dari hubungan yang ingin dijalankannya.

"Tapi juga pasangan kasih tahu maunya dia apa. Diskusi bersama. Karena menurut aku relationship itu kita menyesuaikan diri, menyesuaikan ke pasangan, masing-masing. Bukannya mengubah orang seratus persen jadi apa yang kita mau," sambung Prilly Latuconsina.

Dari pernyataan di atas, terkesan aktris pemeran serial My Lecturer My Husband itu cukup dominan dalam urusan hubungan asmara. Namun Prilly Latuconsina hanya menjawab santai pernyataan tersebut.

"Aku nggak tahu ya aku dominan atau nggak. Itu harus ditanya ke pasangan aku," jawabnya sembari tertawa.

Saat ini Prilly Latuconsina sedang disibukkan dengan proyek serial terbarunya, My Lecturer My Husband, yang memasuki musim ke-2. Dalam serial tersebut, Prilly Latuconsina masih akan beradu akting dengan Reza Rahadian. Terkait serial tersebut, Monty Tiwa, selaku sutradara membocorkan salah satu rahasia bagaimana Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian membangun chemistry.

"Saya saksi Prilly dan Reza bangun chemistry bareng, mereka main TIkTok bareng," ungkap Monty Tiwa baru-baru ini, saat konferensi pers My Lecturer My Husband musim kedua di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Prilly Latuconsina mengaku bahwa Ia selalu memaksa Reza Rahadian untuk main TikTok dengannya.

"Itu sih lebih ke pemaksaan dari saya," timpal Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Walaupun begitu, Prilly Latuconsina tidak memungkiri bahwa bermain TIkTok bareng merupakan salah satu cara membangun chemistry bersama Reza Rahadian.

"Tapi memang dari semua orang yang ngajak Reza main TikTok yang berhasil mungkin cuma aku, jadi mungkin karena itu chemistry kita berhasil ya," ujar Prilly Latuconsina.