Kuasa hukum dari mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, belum lama ini membeberkan kondisi terkini kliennya. Usai muntah darah, kondisi Iqlima Kim disebut kian membaik.

"Mulai membaik ya, badannya yang sebelumnya ada bintik-bintik merah sudah tidak," kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Iqlima Kim di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

Meski demikian, Iqlima Kim belum bersedia diwawancara. Razman Arif Nasution mengatakan akan menemani Iqlima Kim melakukan visum ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemenpppa).

"Dan tadi juga Kim WA saya, dia belum bisa diwawancara media, minggu ini beliau akan datang ke Kemenpppa untuk dilakukan visum fisiotreapi, sekaligus untuk healing," tuturnya.

Razman Arif Nasution juga keberatan jika sakit Iqlima Kim disebut rekayasa. Apalagi darah Iqlima Kim yang beredar di media sosialnya dinilai palsu.

"Saya itu sampai panik urusi Iqlima Kim itu, manajernya sekaligus bundanya masih orang tuanya datang, kok keluar darah dibilang bohong," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Iqlima Kim membagikan kabar bahwa ia terkena santet hingga alami muntah darah. Ia sempat membagikan kabar tersebut di media sosialnya.

Menanggapi sakitnya Iqlima Kim, Hotman Paris seolah tak peduli. Alih-alih simpati, Hotman Paris justru menduga ada hal lain yang membuat mantan asisten pribadinya itu jatuh sakit.

"Takut ya, proses hukum sudah mulai?" Kata Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim tengah berseteru. Si mantan asisten pribadi membuat pengakuan mendapat pelecehan dari pengacara kondang tersebut.

Namun, Hotman Paris membantah hal tersebut dan menantang balik untuk membuktikannya lewat jalur hukum.