Hubungan Nikita Mirzani dan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins nampaknya akan memasuki jenjang yang lebih serius. Kedekatan keduanya yang ditunjukkan di media sosial masing-masing memperlihatkan kemesraan hubungan mereka. 

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat mengunggah sederet foto ketika tengah berada di Portugal. Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Padahal menurutnya, dia bukan orang yang mudah jatuh cinta.

"Saya tidak pernah memberitahu Anda betapa sulitnya untuk jatuh cinta dengan seseorang," tulis Nikita Mirzani kala itu.

Unggahan Nikita Mirzani langsung mendapat balasan dari John Hopkins. "I love you so much my Babeh," balas John Hopkins.

Sejak itu keduanya rutin melakukan komunikasi secara daring. Menurut Nikita Mirzani, komunikasi adalah salah satu faktor penting dalam sebuah hubungan. Selain itu, dia pun mengungkapkan apabila mereka menikah, maka Nikita Mirzani siap diajak pindah ke Amerika Serikat.

"Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku nggak mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau nggak mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah," tutur Nikita Mirzani, ketika ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Nikita Mirzani mengaku bahwa Ia tak ragu-ragu buat ikut suaminya pindah ke negeri Paman Sam. Menurut Nikita Mirzani, Ia tidak merasa khawatir soal nafkah karena menurutnya John Hopkins bisa menafkahinya dengan cukup materi.

Perempuan yang dikenal punya bisnis skincare itu sesumbar membeberkan gaji John Hopkins. Nikita Mirzani menilai bahwa tabungan kekasihnya tersebut lebih dari cukup buat menghidupinya setelah menikah meski dirinya tidak bekerja. Terutama karena John Hopkins meminta Nikita Mirzani untuk berhenti bekerja apabila mereka jadi membina rumah tangga nanti.

"Dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji US$5 juta. Lo kaliin aja sendiri, selama 12 tahun dia dapat berapa. Sekarang dia udah retired. Dia bilang kok aku nggak usah kerja lagi, dia yang take care semuanya," cerita Nikita Mirzani.

Saat ini, Nikita Mirzani masih senang-senang menjalani kisah asmaranya yang semakin serius. Dia sudah siap dipinang namun belum mau menargetkan kapan akan menikah. Ditanya soal pernikahan, Nikita Mirzani sudah punya jawaban sendiri.

"Nanti lihat saja Instagram eike," pungkas Nikita Mirzani.