Perseteruan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat alih-alih menemukan titik damai malah semakin memanas. Kini, mantan istri Doddy Sudrajat, Puput ikut buka suara terkait nasib uang asuransi Vanessa Angel yang sudah dicairkan oleh Doddy. 

Puput menyebut Doddy Sudrajat memakai uang asuransi Vanessa Angel untuk membeli berbagai hal.

Lewat unggahan Instagram Story, Puput menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan uang asuransi tersebut sepeser pun. Puput menyentil hati Nurani Doddy yang tidak memberikan sebagian uang tersebut kepada cucunya, Gala Sky.

"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput di Instagram, Sabtu (14/5/22).

"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," sambungnya.

Puput pun menyinggung soal hak Gala Sky Andriansyah selaku putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kini diasuh Haji Faisal. Menurut Puput, Doddy seharusnya memikirkan hak Gala.

"Secara kita mengetahui almarhumah meninggalkan anak balita yang sudah ditinggalkan kedua ortunya, itu pun jika hati nurani jiwa kemanusiannya masih ada," sindir Puput.

"Bukan mengedepankan kebutuhannya apalagi untuk shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," tulis Puput blak-blakan menuduh sosok ‘D’ yang memakai uang asuransi untuk foya-foya.

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," tegas puput.

Lewat unggahan lain, Puput menegaskan bahwa dia tidak berada dalam kubu mana pun, yang dimaksud adalah Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

"Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," pungkas Puput.