Perang dingin antara Maia Estianty dan Mulan Jameela sepertinya berakhir. Sebelumnya diketahui bahwa hubungan keduanya memburuk karena Ahmad Dhani, yang waktu itu masih menjadi suaminya, menikah siri dengan Mulan Jameela, yang pada saat itu menjadi partner duetnya dalam grup duo Ratu. 

Bahtera rumah tangga yang dibangun Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang dibangun selama lebih dari dekade tersebut harus runtuh karena berujung pada perceraian yang panjang dan perebutan hak asuh anak.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat bertemu dengan Mulan Jameela di sebuah kesempatan. Momen pertemuan itu menjadi ajang bagi Maia Estianty dan Mulan Jameela untuk saling bermaaf-maafan dan berdamai.

Ternyata, pertemuan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela tersebut membuat Al Ghazali, terkejut. Kekasih Alyssa Daguise ini mengaku sampai terharu melihat momen pertemuan keduanya.

"Ya baguslah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu. Aku justru awalnya kaget, ternyata (Mulan) nyamperin (Maia Estianty)," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Al Ghazali berharap baik Maia Estianty dan Mulan Jameela bisa sama-sama dewasa dalam menyikapi permasalahan yang dulu pernah terjadi antara keduanya demi anak-anak.

"Semoga kedepannya bisa lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga," doa Al Ghazali.

Al Ghazali mengaku tak bisa mengekspresikan perasaannya saat melihat sang bunda pada akhirnya mau menemui Mulan Jameela. Walaupun Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah bisa berdamai dan saling memaafkan satu sama lain, Al Ghazali masih merasa ada sesuatu yang mengganjal.

Al Ghazali berharap seterusnya Maia Estianty dan Mulan Jameela dapat kembali kumpul bersama sebagai satu keluarga untuk kebahagiaan anak-anak.

"Ya lega, tapi belum lega banget, kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya," ujar Al Ghazali berharap.