Dinar Candy terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani. Keduanya rupanya setuju untuk mengeluarkan rasa kesalnya di atas ring tinju. Keduanya siap untuk bertanding secara adil di Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, yang memang sering mempertemukan para selebritis untuk bertanding tinju di atas ring.

Saat ditemui di Hollywing Club V, Dinar Candy mengungkapkan alasannya mau menghadapi Nikita Mirzani di ring tinju.

"Iya kita lihat saja nanti aku kan aku sudah bilang aku nggak mau bacot sama ibu-ibu. Jadi, langsung saja. Terima kasih banyak untuk Hollywing telah mempertandingkan aku dengan cewek yang jago bacot di socmed," ujar Dinar Candy.

Nikita Mirzani sendiri mengaku kesal dengan Dinar Candy terkait circle pertemanan mereka. Ia sendiri mengaku tidak takut berantem dengan orang-orang yang tidak Ia suka, namun biasanya ribut-ribut tersebut, seringkali berakhir di kantor Polisi. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Ia bisa menghadapi Dinar Candy lewat olahraga tinju.

"Ada satu masalah yang membuat dia harus dicoret dari Nikita Gangs. Tapi tadi dia bilang banyak bacot di social media karena kalau saya pukul-pukulan akan banyak laporan di polisi. Kebetulan HSS memberikan saya tempat untuk bertanding tapi nggak ada laporan polisi. Kenapa saya mau tanding sama Dinar? Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain," tutur Nikita Mirzani.

Terlepas dari pernyataan Nikita Mirzani, Dinar Candy merasa Nikita Mirzani berteman dengan dirinya sebelumnya karena ingin memanfaatkan dirinya jika saat butuh saja. Usai itu, Ia merasa dibuang oleh Nikita Mirzani.

"Katanya Nikita Mirzani sudah nggak teman lagi sama aku. Aku juga jadi temannya Nikmir itu apapun nggak dapat, uang apapun. Cuma dapat pertemanan. Nikmir itu cuma butuh ketika ada proyek bareng. Kalau nggak ada proyek bareng, dia kayak ya sudah lo siapa. Jadi aku berteman sama Nikmir cuma dimanfaatin doang," kata Dinar Candy.

"Karena sebetulnya lo juga dari dulu bukan teman gue juga. Lo saja yang pengin dekat-dekat sama gue. Masih bagus lo gue ajak untuk video klip gue," timpal Nikita Mirzani panas.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Dinar Candy bukanlah seorang selebritis seperti dirinya. Ia membandingkan dirinya yang sudah berkarir tahunan dibandingkan dengan Dinar Candy.

"Karena gini ya Dinar, lo itu sebenarnya nggak bisa dibilang selebritis, karena seorang selebriti karena prosesnya dari awal sampai kayak di posisi gue sekarang. Itu nggak cukup setahun, dua tahun tapi belasan tahun menurut gue. Harusnya lo merasa bangga bisa ribut sama gue, karena diluar sana banyak yang mau ribut sama gue," ungkap Nikita.

Menanggapi hal tersebut, Dinar Candy pun membenarkan pernyataan Nikita Mirzani. Dinar Candy mengatakan dirinya adalah seorang DJ, dan memang bukan seorang selebritis.

"Aku merasa dari awal aku masuk media aku nggak pernah bilang aku selebritis, aku itu DJ. Aku nggak mau dibilang artis atau seleb, karena aku nggak bangga akan hal itu. Dia itu jago banget kalau ngomong di socmed," kata Dinar Candy.

"Lo itu pengin banget jadi gue, tapi lo nggak bisa jadi gue," imbuh Nikita Mirzani.

"Aku nggak pernah, cuma netizen saja yang bilang Dinar kok mirip-miripin Nikmir. Ya memang muka gue kotak. Gue nggak mau adu bacot di sini karena kita mau tanding," pungkas Dinar Candy.