Farhat Abbas dikabarkan menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat yang berencana menggugat putusan pengadilan atas hak perwalian Gala Sky yang telah diberikan kepada Haji Faisal. 

Kini, Farhat malahan mempermasalahkan hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji putri Haji Faisal. Tak main-main, mantan suami Nia Daniaty itu mengancam bakal mempolisikan Thariq lantaran dinilai kelewat bucin ke Fuji.

Bucin sendiri merupakan akronim dari budak cinta. Sebuah istilah yang kini digunakan untuk menggambarkan orang yang kelewat cinta atau dibutakan cinta. 

Mengetahui berita yang sempat viral tersebut, Thariq Halilintar akhirnya memberikan tanggapan.

Thariq membagikan potret bareng Fuji dalam posisi membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam di senja hari. 

Adik Atta Halilintar itu pun memposting screenshot sebuah media dengan judul berita "Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi".

Thariq pun mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji. "Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi," tulis Thariq, Kamis (12/5/22).

Sebelumnya, Farhat Abbas mengancam bakal melaporkan pasangan Thofu ke polisi Singapura. Thariq dan Fuji diketahui sempat berlibur ke Singapura bareng keluarga.

Thariq dilarang memeluk Fuji karena dianggap bisa merusak mental keponakan Fuji, Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kabar Farhat Abbas akan mempolisikan Thariq rupanya menjadi bahan candaan warga Twitter. Muncul tagar #TerlaluBucin yang berisikan cuitan warganet tentang rencana pelaporan Farhat itu.

"Lapor Pak polici ada yang #TerlaluBucin sama pacarnya, aku kan jadi mengiri.. bikin hati dugundugun.. tapi kali nggak lihat yang #TerlaluBucin lagi-lagi ku nggak bisa tidur lagi-lagi ku nggak bisa makan.. gimana yaa," komentar netizen berseloroh. 

"Akibat #TerlaluBucin ,,sehingga mereka berdua dikabarkan Kembar. Bismillah ditindak Lanjutin ke PELAMINAN, Pak Pulici #TerlaluBucin," ujar lainnya berseloroh juga.