Perseteruan antara Dr Richard Lee dengan mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution, masih terus berlanjut. Hal ini bermula saat Razman merasa Dr Richard memutus kontrak dengan dirinya secara sepihak, dan mengganti dirinya dengan Hotman Paris tanpa sepengetahuannya.

Dokter Richard Lee sendiri merasa sudah memenuhi kewajibannya sebagai klien kepada Razman Arif Nasution. Bahkan, ia pun kini sedang menunggu undangan persidangan di pengadilan.

"Kalau nggak salah dia gugat perdata ya. Intinya kalau saya sih tinggal tunggu undangan pengadilannya saja," ungkap dokter Richard Lee ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis 12 Mei 2022, seperti dilansir dari Suara.com.

Richard Lee mengatakan sengaja mendiamkan Razman Nasution sejak mantan pengacaranya gaduh di media. Terlebih saat ia dituding bermanuver ke Hotman Paris.

"Intinya saya tidak pernah konferensi pers seperti ini sejak Desember. Jadi saya sudah menghindari media makanya saya agak gugup nih," kata dokter Richard Lee.

"Saya menghindari supaya sudahlah masalah seperti ini, anggap saja dia lelah, malas saya sebenarnya ngomong seperti ini," tuturnya lagi.

Richard Lee juga tak merasa keberatan atas gugatan yang dilayangkan Razman Nasution terhadap dirinya.

"Tapi kalau beliau sudah melakukan gugatan, gugatan aja nggak jadi masalah, karena beliau melakukan gugatan itu adalah hak beliau, tapi setelah melakukan gugatan, beliau melakukan konferensi pers, ini kan harus saya klarifikasi," ungkapnya.

Dengan tegas Richard Lee membantah kalau dirinya tidak membayar kewajibannya sebagai klien. Enggan banyak bicara, Richard Lee siap membuktikan di meja hijau.

"Seolah-olah saya tidak melakukan kewajiban saya, padahal saya sudah melakukan kewajiban saya (membayar biaya pengacara) ya nggak apa-apa, nanti kita selesaikan di pengadilan," tegasnya.

Razman Arif Nasution dalam gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, menuntut ganti rugi sebesar Rp20,7 miliar kepada dokter Richard Lee atas dugaan kasus pemutusan kuasa sepihak.

Masalah tersebut membuat Razman Nasution kesal. Sebab, menurutnya Richard Lee belum melunasi uang jasa pengacara.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution pernah ditunjuk sebagai pengacara Dokter Richard Lee saat berseteru dengan Kartika Putri atas kasus dugaan promosi kosmetik abal-abal pada tahun 2020.