Widi Vierratale diketahui bersahabat dekat dengan Vidi Aldiano. Keduanya tergabung dalam sebuah geng bernama S.O.S yang beranggotakan Vidi Aldiano, Widi Vierratale, Nino, dan Dio. Namun rupanya beberapa waktu terakhir, persahabatan mereka sempat renggang. Bahkan Widi Vierratale tak hadir di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Setelah lama tidak kontak, Widi Vierratale akhirnya tampil di kanal YouTube milik Vidi Aldiano. Keduanya membahas alasan mengapa hubungan persahabatan mereka sempat renggang.

“Lo kan ilang! Baru ketemu nih hari ini,” ujar Vidi Aldiano, yang disambut tawa Widi Vierratale.

Widi Vierratale kemudian mengungkapkan bahwa hubungan persahabatan mereka merenggang karena dipicu oleh keputusan Vidi Aldiano yang bertolak ke Inggris untuk melanjutkan studi. Ditambah lagi, Vierratale sedang disibukkan dengan jadwal manggung yang sangat padat.

"Oh lu ke U.K ya, oh lu ke U.K. Dan gue Vierra terus keliling, manggung terus," ungkap Widi Vierratale.

"Nggak usah nyalah-nyalahin pendidikan gue," sanggah Vidi Aldiano.

Dalam unggahan video tersebut, Widi Vierratale juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak hadir di pernikahan Vidi Aldiano. Ia mengatakan tidak menerima undangan dari Vidi Aldiano di ponselnya.

”Kalo tahu ceklis satu (chat-nya) kenapa nggak cari tahu ke DM gitu, DM,” ujar Widi Vierratale.

Vidi Aldiano kemudian kembali menyanggahnya dengan mengatakan bahwa ia tak di-follow oleh Widi Vierratale. Mengetahui hal tersebut, Widi Vierratale langsung memberikan penjelasan.

"Sampai sekarang aja, gue nggak di-follow sama lu," ujar Vidi Aldiano.

"Baru aja di-unfollow berarti, dulu kan follow terus kan. Maaf ya ada yang bucin sama gue biasa. Instagram gue dipegang, di-unfollow semua," jawab Widi Vierratale santai.